Minggu, 26 September 2010

Sadap sms menggunakan layanan provider XL

*Untuk pengetahuanjangan digunakan untuk yang tidak-tidak.


Terkadang untuk dapat memonitor sebuah pesan diperlukan sedikit cara untuk dapat melakukan hal tersebut. Bisa dengan menggunakan aplikasi penyadap telepon dan sms. Nah berikut ini sedikit trick untuk dapat memonitor pesan masuk dengan cara melalui layanan yang telah disediakan oleh salah satu provider di negara kita.
Silahkan anda ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk Trik Sadap Sms :


Langkah 1
Pinjam HP pacar,kawan,atau siapa saja yang pengen smsnya disadap dan pastikan simcardnyamengunakan XL


Langkah 2
Tekan angka *799# pada keypad handphone tersebut,kemudian tekan Yes atau Call untuk dapat masuk ke layanan tersebut. Sesaat kemudian,anda akan mendapat balasan dari smsplus XL. Silahkan anda balas dengan mengetikkan angka 3 kemudian tekan angka 1 untuk menyetujui akses layanan tersebut.


Langkah 3
Tunggu beberapa saat agar jaringan dari layanan tersebut menerima konfirmasi balasan dari anda hingga ada notifikasi pesan sms copy your request is being processed.


Langkah 4
Setelah anda menerima notifikasi tersebut,anda akan menerima pesan dari nomor 799 yang menyatakan bahwa anda telah sukses mendaftar. Dalam pesan tersebut anda juga akan menerima sebuah password untuk dapat mengakses layanan tersebut. ( jangan sampai ketahuan dg yang punya HP..he..he.. )


Langkah 5
Buka browser anda lalu masuk ke alamat http://life.xl.co.id/message/index.do disertai dengan mencantumkan password dan nomor XL anda sebagai ID-nya. Kalau tidak mau bisa langsung set lewat sms aja dengan format COPY ON 085237xxxxx ( No hp anda yg digunakan nantinya untuk menerima pesan sadapan )


Langkah 6
Masukkan nomor XL atau nomor lainnya yang ingin anda sadap sms-nya kemudian kirim ke 799,tunggu konfirmasi dari operator bahwa anda telah mengaktifkan terhadap nomor-nomor yang ingin anda sadap tadi.


Selamat mencoba Brow......!!!! kalau berhasil jangan lupa coment ya!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar